Juni 20, 2009

Styles for Facebook

Ganti Layout Facebook

Untuk mengganti tampilan Facebook, kita dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Tetapi yang perlu diperhatikan bahwa hasil tampilan tersebut hanya berlaku untuk browser Mozila Firefox. Ikuti langkah-langkah berikut:

1. Pertama, kita harus menginstall Add-on Stylish ke dalam Firefox.



Caranya langsung saja klik di sini dan ikuti perintah-perintahnya.
Setelah terinstall kemudian restart browser Firefox anda.

2. Masuk ke account Facebook3. Buka tab view/jendela baru browser anda dan jalankan aplikasi Userstyles atau langsung aja bisa dijalankan dari sini



Setelah memilih salah satu sebaiknya dilihat dulu preview-nya, jangan langsung diinstall. Jenis pilihan layout tersebut biasanya secara otomatis dapat dilihat tampilan previewnya, tetapi untuk jenis tertentu tidak ada previewnya.

4. Pilih salah satu, kemudian klik Load into stylish, lalu pada tampilan option klik Install/Save.



5. Masuk ke halaman Facebokk anda dan tekan F5 untuk refresh dan lihat hasilnya.
6. Jika sudah diinstall dan tampilan yang telah dipilih kurang menarik, caranya menggantinya adalah:

>> Klik icon "stylish" yang ada dibawah pojok kanan bawah layar monitor (letaknya kira2 diatas icon jam ). Mungkin terdapat tampilan ikon yang berbeda untuk tiap-tiap versi windows.
Berikut ini contoh tampilannya




>> Jika sudah ketemu selanjutnya hilangkan tanda centang pada skin yang tadi (bisa juga dengan klik kanan pada ikon stylish - pilih Manage styles - pilih layout yg terpasang - pilih Uninstall - Close). Dengan begitu maka tampilan facebook akan kembali seperti awal, bisa juga tekan F5 (refresh) untuk memastikan layout tersebut sudah tidak terpasang.

>> Untuk mengganti dengan layout yang lain, kita bisa ikuti dari Step 3 diatas. Pada dasarnya setiap kita ingin mengganti dengan tampilan yang lain, maka tampilan di Facebook harus kembalikan ke tampilan awal dulu.

Contoh tampilan dari Styles layout
http://userstyles.org/styles/18302 seperti ini:


Selamat mencoba...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar